Following Me are:

Jumat, Oktober 29, 2010

Contoh Surat Penawaran Rumah

Kepada Linda Matondang

Di tempat

Assalamu’alaikum wr. wb.,

Halo, Linda! Apa kabar? Aku mengirimkan surat ini dengan maksud ingin menawarkan sebuah rumah yang berada di kawasan Bogor, Jawa Barat. Aku yakin kau pasti betah dan anak-anak bisa bermain di taman dengan bebas dan aman. Letak rumah ini cukup strategis dengan adanya pusat perbelanjaan dan pusat kesehatan, jadi apabila kau ingin berbelanja atau anak-anak sakit, kau tidak perlu mengendarai mobil dengan jarak yang jauh untuk mencapai tujuan.

Rumah ini terdapat 2 lantai plus 1 lantai penjemuran, full AC, memiliki 7 ruang kamar tidur (termasuk 2 kamar tamu), ruang bermain (indoor), ruang belajar, ruang tamu, ruang makan keluarga, dapur yang lengkap, ruang santai, serta kolam renang. Lantai ruangannya berfiturkan kayu jati sehingga menciptakan suasana yang eksotik yang kaya suasana ideal. Kamar tidur memiliki dua daun jendela sehingga kau dapat melihat suasana hijau taman dan kebun sayur yang ada disekitar rumah. Setiap kamar tidur memiliki sebuah kamar mandi plus double-shower yang bertembokkan marmer, serta terdapat screened-jendela yang menghadap ke taman pula. Ruang belajar memiliki dinding kedap suara, menciptakan suasana tenang dan nyaman. Rumah ini dirancang khusus untuk keluarga besar seperti kau. Makanya, aku tujukan rumah ini pada kau.

Kau pasti senang dengan rumah ini. Harganya terjangkau, hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 200.000.000,00 saja, kau dapat memiliki rumah ini. Dijamin deh, gak akan nyesel! Jika kau berminat ingin membelinya, hubungi aku melalui e-mail: depew_blew2dutz@yahoo.com. Okay, kawan! Aku ucapkan terima kasih. Wa’alaikumsalam wr. wb.

Teman kau,

Dwi Putri Rahmawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar